Posted by: Refly Hadiwijaya | June 25, 2007

My First Post….

Akhirnya kesampaian juga niat buat bikin blog di wordpress. Sebenarnya, udah sejak sebulan yang lalu gw daftar di wp ini. Tapi, sejak saat itu gw belum punya waktu buat meng-edit blog ini sehingga blog ini ditelantarkan selama sebulan. Hari ini, akhirnya setelah penundaan selama sebulan, blog ini akhirnya selesai di-edit dan siap untuk dipublish.

Mungkin juga gw jadi punya urge buat publish blog ini, karena suatu kejadian di blog persekutuan yang akhir-akhir ini sedang rame2nya. Yah, entahlah apa yg mendorong gw bwt akhirnya mem-publish blog ini, tapi seneng juga akhirnya gw punya blog (blog yg dulu di blogspot juga tertelantarkan).

Leave a Reply

Categories

