Posted by: Refly Hadiwijaya | June 25, 2007

Rencana Tuhan…

Rencana Tuhan bener2 indah, ajaib, dan tidak terduga. Beberapa hari belakangan ini, terjadi suatu diskusi seru pada blog persekutuan. Gw ga akan menceritakan jalannya diskusi tersebut di sini, karena akan sangat panjang (bagi yang tertarik silahkan membaca sendiri). Intinya, diskusi ini mengenai keabsahan dari doktrin trinitas yang saya yakini. Nah, ternyata dari mengikuti diskusi tersebut, imangw bisa benar-benar bertumbuh (mungkin banyak teman2 persekutuan juga yang imannya ikut bertumbuh melalui diskusi ini). Tuhan benar2 melakukan hal yang tidak terduga untuk menumbuhkan iman gw. Bayangkan, melalui diskusi dengan seorang blogger dari kepercayaan yang berbeda yang “agak” ekstrim pemikirannya, saya bisa merasa lebih dekat dengan Tuhan.

Jalan Tuhan memang benar-benar ajaib. Di postingan ini juga, gw ingin mengucapkan terima kasih buat “blogger” tersebut, walaupun mungkin Anda tidak akan pernah melihat postingan gw yang ini, tapi gw benar-benar merasa perlu mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam diskusi dan bagaimana komentar-komentar nya membuat iman gw makin kuat dan gw merasa makin dekat dengan-Nya.

Responses

  1. wah,bagus banget kalo imannya jadi makin kuat. kalo gw baru baca sedikit aja uda emosi.hehe..gw msh perlu byk belajar kontrol emosi ni.ya su d, met menjadi PKK yg baik 🙂
    Gbu

  2. wow, ada evan….
    Sebenarnya gw juga awal2nya juga agak emosi kok pas baca awal2. Tapi, akhirnya setelah diskusi yang cukup panjang, dan juga karena lihat postingan dari temen2 yang lain gw jadi bisa blajar banyak. Jadi inget lagi gimana dulu waktu pertama kali berkomitmen bwt terima Yesus. Komitmen gw sekarang jadi makin kuat lagi…. 😀


Leave a Reply

Categories

