Posted by: Refly Hadiwijaya | August 7, 2007

HOORAAAYY….!!!!

Hari Sabtu 3 hari yang lalu, kemarin dan hari ini gw bertugas menjaga stand PO Fasilkom di bazaar yang bertempat di tempat pendaftaran MaBa. Cape’-nya bener2 terasa setelah 1 hari + 2 hari berturut-turut bertugas di stand -untung aja hari Rabu besok ada pilkada DKI, jadinya bisa istirahat sehari. 3 hari harus bangun pagi2, belum lagi ada sedikit kesibukan ngerjain grafkom. Gw nulisnya sedikit, karena bagian yg gw kerjain emang cukup sedikit, sebagian besar dikerjain sama Suryanto. Thx bwt Suryanto.

Postingan ini bukanlah keluhan mengenai hal ini. Ini hanya pengalaman pribadi gw yang pengen gw tulis di blog ini -hitung2 nambah jumlah postingan yang masih sedikit.

Leave a Reply

Categories

